Poles Jam Tangan Mewah, Apa Perlu?

tempat service jam tangan

Melakukan poles jam tangan mewah merupakan upaya untuk meminimalisir dampak yang timbul karena pemakaian jam yang rutin. Memang, dampak tersebut tak terhindarkan. Tapi, seberapa perlu Anda melakukannya?

3 Alasan Mengapa Poles Jam Tangan Perlu Dilakukan

jasa poles jam tangan

Pada dasarnya, keuntungan utama dari memoles jam tangan adalah untuk menghilangkan baret ataupun kesan kusam pada jam tangan Anda.

Tapi, tidak hanya sampai situ saja, ada juga keuntungan psikologis yang bisa Anda dapatkan hanya dengan melakukan hal sederhana tersebut. Ini detailnya;

1. Bebas dari Rasa Khawatir Saat Penggunaan Jam

Memiliki rasa khawatir jam tangan Anda akan tergores, terbentur, atau kotor adalah hal yang wajar. Namun, jika berlebihan, rasa khawatir itu justru mencegah Anda menggunakan jam dengan tenang dan percaya diri. Melelahkan, bukan, jika merasa cemas setiap hari?

Adanya jasa poles jam tangan akan membuat kekhawatiran Anda berkurang. Pasalnya, Anda bisa membuat tampilan jam tangan menjadi mulus kembali kapanpun Anda mau. Jadi, Anda bisa menggunakan jam setiap hari tanpa rasa khawatir berlebihan.

2. Jam Jadi Lebih Sedap Dipandang

Harus diakui, jam tangan mewah tidak saja berfungsi sebagai alat penunjuk waktu, tapi juga penunjang gaya. Dan, gaya Anda akan terlihat berkali-kali lipat lebih bagus, jika jam tangan Anda bersih dan berkilau.

Dengan membersihkan jam tangan di tempat poles jam, Anda akan lebih percaya diri memamerkan jam tangan favorit Anda. Hal ini tentunya akan menunjang gaya serta memberi kesan prestise pada pembawaan Anda.

3. Sebagai Upaya Mempertahankan Harga Jual

Jika Anda memiliki jam tangan mewah dengan tujuan dijual lagi, Anda perlu tahu manfaat melakukan poles atau chrome jam tangan.

Tindakan ini bisa Anda lakukan sebagai upaya untuk mempertahankan harga jual. Pasalnya, tidak sedikit orang yang hanya ingin membeli jam pre-owned dengan kondisi yang mulus seperti baru.

Dengan kata lain, memoles jam tangan berpotensi membuat jam Anda lebih menarik di pasaran, dan berpotensi mempertahankan harga jual jam agar tidak turun jauh.

Pilih Tempat Polish Jam Tangan yang Terpercaya

poles jam tangan

Biasanya, tindakan poles jam tangan merupakan salah satu service yang ada pada tempat service jam tangan, meski ada juga jasa poles yang berdiri sendiri.

Dimanapun tempat pilihan Anda, ingatlah untuk melakukan poles hanya di tempat yang terpercaya.

Hal tersebut merupakan aspek krusial. Jika tidak begitu, bisa-bisa baret pada jam Anda jadi lebih dalam. Mengapa bisa begitu?

Pertama-tama, ketahuilah bahwa para profesional memiliki kemampuan serta pengetahuan yang dalam mengenai jam. Tidak hanya soal metode polesnya, para profesional juga memahami seluk beluk brand jam tangan Anda serta mengetahui cara dan alat khusus untuk 'mengotak-atik' tiap jenis jam.

Selain itu, para profesional pun lebih tahu cara memoles jam berdasarkan materialnya. Pada umumnya, jam yang bisa dipoles adalah jam bermaterial stainless steel atau gold. Itupun perlu ekstra hati-hati, demi mencegah pengikisan pada body jam.

Sebagai tambahan info, Anda perlu tahu bahwa poles jam dari Rolex pun memerlukan 8 tahun pengalaman untuk bisa memoles jam dengan sempurna. Dengan kata lain, perlu kemampuan yang tak main-main untuk bisa memoles jam tangan mewah dengan benar.

Maka dari itu, usahakan agar Anda mendapatkan pemoles yang handal dan terpercaya. Tak perlu jauh-jauh, karena Omniluxe menyediakan jasa tersebut untuk Anda.

Tak hanya menyediakan jasa poles, Omniluxe juga menyediakan jasa service hingga jual-beli jam mewah.

Jika Anda masih ingin bertanya lebih dalam, Anda bisa hubungi staff Omniluxe untuk berkonsultasi melalui Whatsapp. Namun, Anda juga bisa langsung datang saja ke butik Omniluxe di Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Menggunakan jasa poles jam tangan mewah tidak hanya memberi kepuasan secara visual, namun juga psikologis. Makanya, percayakan semuanya pada Omniluxe. Staff Omniluxe pasti akan dengan senang hati membantu Anda.

Best Buyers

We only sell to qualified buyers with the best value.